4 Game Stealth untuk Laptop Low-End

Haruya Kazuma

Game Stealth mempunyai kesan tersendiri bagi penggemarnya. game dengan genre Stealth memiliki gameplay yang sedikit berbeda dari genre game lainnya. kalian harus memiliki kesabaran, taktik dan strategi untuk memainkannya. stealth juga menjadi salah satu genre terfavorit saya dalam bermain game, berikut beberapa game stealth untuk laptop maupun komputer low-end pilihan saya:
  • Splinter Cell series




game ini menjadi salah satu game terfavorit saya sepanjang masa. hampir semua seri game ini dilengkapi gadget-gadget canggih yang tentu akan membantu di setiap misinya. kacamata nightvision khas nya juga tidak pernah ketinggalan hampir di setiap misinya. di seri ke 3,4 dan seterusnya, kalian bisa menggunakan gadget kalian untuk meng-Hack alat-alat elektronik yang bisa kalian gunakan untuk membuka pintu yang terkunci, mematikan cctv, atau membuka file yang ada di komputer. selain dilengkapi gadget canggih, gameplaynya yang unik juga memudahkan player untuk membunuh setiap musuh yang ada. selain berlindung di balik cover, kalian juga bisa bersembunyi di kegelapan. untuk laptop low-end, kalian bisa memainkan seri pertama sampai seri keempatnya.
  • Assassin’s Creed Series

Ekspetasi awal saya ketika pertama kali memainkan game ini adalah karakter utamanya yang benar-benar berada di abad pertengahan. Eeeh... ternyata Cuma semacam simulasi yang mengandalkan Synchronize Bar, tapi disitulah salah satu keunikan assassin’s creed. kita harus menyesuaikannya dengan sejarah yang ada, makannya disebut Synchronize Bar, jika kita melakukan kesalahan di game seperti, membunuh orang tidak bersalah, terkena tebasan pedang musuh dan lain-lain,itu akan mengurangi Synchronize Bar. tidak seperti beberapa game stealth lainnya, kalian bisa memanjat gedung, melompati atap-atap bangunan dengan bebasnya, asalkan ada tumpuan atau pijakannya. game ini membutuhkan ketelitian dan kecepatan, karena di beberapa misi memilika waktu yang terbatas. kalian bisa memainkan seri pertama atau kedua nya untuk laptop low-end, atau versi PSP yang tidak kalah serunya.
  • Hitman Series

Game yang satu ini juga tidak kalah serunya dengan game-game di atas, jika di splinter cell kalian bisa bersembunyi di kegelapan atau assassin’s creed yang bisa memanjat bangunan dengan mudahnya, di game ini kalian bisa menyamar sebagai orang lain, tapi kalian juga harus menemukan baju yang ingin dipakai untuk menyamar, bisa dengan mengambilnya dari korban yang kalian bunuh atau dengan cara lainnya.di game yang satu ini, kalian berperan sebagai manusia hasil eksperimen yang bertugas sebagai pembunuh bayaran. ada banyak cara membunuh yang cukup unik di beberapa misi di game ini, seperti menyuntikan racun ke makanan atau minuman target, atau mengganti senjata palsu dengan senjata asli yang digunakan untuk drama. selain pistol atau senjata lainnya, ada senjata khas berupa semacam tali yang digunakan untuk menjerat leher korbannya. tidak jauh beda dengan splinter cell, kalian dapat memainkan seri pertama sampai keempatnya di laptop low-end kalian.
  • Sniper Ghost Warrior 1

Berbeda dengan game-game stealth di atas yang menggunakan sudut pandang TPS, game ini memakai sudut pandang FPS. sesuai dengan namanya, senjata utama kalian di game ini adalah sniper. selain sniper, ada juga beberapa senjata lainnya yang bisa kalian gunakan. ada juga beberapa misi yang tidak perlu menggunakan Stealth. kalian bisa menggunakan rerumputan tinggi atau semak-semak untuk bersembunyi dari musuh.alasan kenapa saya hanya memilih seri ini karena untuk seri keduanya yaitu Sniper Ghost Warrior 2 membutuhkan spek yang cukup tinggi untuk memainkannya.

ya, cukup sekian beberapa game Stealth untuk laptop low-end kalian. jika kalian punya saran game stealth lainnya untuk laptop atau komputer low-end, silahkan berikan saran kalian di komentar dibawah. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
January 27, 2018 at 10:01 PM delete

gan Klo bisa update yg High-end

Reply
avatar
February 11, 2018 at 4:09 PM delete

Apalah daya ku, yg sudah ditakdirkan dengan pc kentang :'v

Reply
avatar